Energi Penuh Berkah : Pertamina PT. PASAMAN ANEKA SARANA Kampung baru Pasaman Barat Bagikan Takjil


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar)  PT Pasaman ANEKA SARANA Kampung baru Pasaman Barat membagikan  takjil gratis bagi masyarakat dan konsumen setia pengguna BBM berkualitas di Kampung Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat 

Kegiatan ini dilaksanakan di SPBU 13.263.508 PT. PASAMAN ANEKA SARANA, dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1444 H di Kabupaten Pasaman Barat, Khususnya di Kecamatan Ranah Batahan, pada Senin (10/4) General Manager , PT. PASAMAN ANEKA SARANA  Auric Eka Harianja beserta tim manajemen hadir langsung untuk memberikan apresiasi dalam acara tersebut.

“Kami ingin menyapa sekaligus memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang selalu menggunakan bahan bakar berkualitas Pertamina, yakni Pertamax, Pertalite dan Biosolar,” tutur Auric sembari menjelaskan bahwa paket takjil berbuka telah disiapkan untuk pelanggan, diharapkan paket berbuka ini dapat membantu pelanggan yang tidak sempat berbuka puasa dirumah.

Nagolan, salah satu pelanggan pengemudi ojek  mengaku sangat terbantu akan adanya kegiatan ini dan berharap Pertamina tetap terus bisa melayani masyarakat dengan baik kedepannya. “Bagi-bagi takjil ini membantu banget, apalagi saya banyak menghabiskan hari dijalan, senang dan semoga rutin dibuat Pertamina”, kata Nagolan 

Dengan tema “energi penuh berkah” Pertamina  PT.Pasaman Aneka Sarana Kampung Baru memastikan ketersediaan energi berupa BBM dan LPG di masyarakat. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kontak Pertamina..

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto