Jelang Idul fitri 1444 H :Ketua DPRD pariyanto SH berikan santunan kepada lansia dan janda tua serta anak yatim.

Jelang Idul fitri 1444 H :
Ketua DPRD pariyanto SH berikan santunan kepada lansia dan janda tua serta anak yatim.
Dharmasraya, KAWASAN SUMBAR COM -- Dalam menyambut lebaran aidil fitri 1442 Hijriah ketua DPRD, kabupaten Dharmasraya pariyanto SH,salah satu kader dan politisi terbaik dari Fraksi Gotong-royong(PDI-PERJUANGAN), memberikan santunan kepada lansia dan janda tua serta anak yatim yang ada di jorong pisang Rebus dan jorong padang sidondang kecamatan sitiung Dharmasraya,Dalam rangka menbantu meringan beban mereka,(18/04/23).
Menurut politisi partai PDI-Perjuangan ini, pemberian santunan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Semoga melalui santunan ini, saya ingin berbagi dan meringankan beban sesama," ujarnya.

Pariyanto SH, santunan ini diberikan kepada para janda tua, lansia dan anak yatim yang tersebar di dua jorong tersebut.
"Alhamdulillah semua sudah tersalur, meskipun hanya dengan bantuan yang tidak seberapa ini semoga bisa meringankan beban mereka saat jelang lebaran"

"Mudah-mudahan santunan ini yang diberikan ini dapat bermanfaat serta meringankan beban mereka di bulan suci Ramadhan ini dalam rangka menyambut kemenangan aidil fitri 1444" H.tutup pariyanto.
Dikesempatan itu juga ketua DPRD kabupaten Dharmasraya yang juga wakil ketua umum DPN-ADKASI ini juga memberikan wajangan dan motifasi terhadap lansia,janda tua dan ansk yatim dalam menjalani kehidupan meskipun serba keterbatasan.
  nenek sutia lansia tua yang terima santunan ucapkan terima-kasih atas santunan yang di berikan ini dan doakan semoga makin sukses di segala bidang kepada pariyanto.


# Dimetri robby
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto