Najjar Lubis Buka Bersama 72 Wartawan dan LSM di Kabupaten Pasaman Barat

 


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar)  Pada bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023.ini. Najjar Lubis selaku pengusaha Opjek Wisata Pridon Siap Maju, buka bersama dengan para wartawan se-Kabupaten Pasaman Barat di rumah makan Pagar Ruyung Jalur 32 Simpang Empat, Rabu (5/4/2023).

Buka puasa bersama adalah untuk ajang menjalin hubungan dan tali silaturahmi yang selama ini. Sudah terjalin dengan para rekan-rekan wartawan dan LSM se- Kabupaten Pasaman Barat

Pada acara buka bersama tersebut dan dihadiri puluhan orang. dari wartawan mulai dari media cetak, online dan TV. LSM Selama acara berlangsung santai dan hikmat  dan juga penuh keakraban.

Selaku memberikan tausiah ceramah singkat sambil Menunggu waktu berbuka adalah dari wartawan senior Junir Sutan Rajo Ameh dan langsung memberi doa kegiatan buka bersama tersebut berjalan hikmat dan penuh keakraban.

Menurut Najjar Lubis buka puasa  bersama ini kembali digelar, dengan awak media setelah sempat ditiadakan selama masa pandemi Covid 19.

"Kami berterima kasih atas kehadiran para rekan-rekan wartawan dan LSM semoga hubungan baik kita terus terjalin. Semoga diberi kesempatan oleh Allah SWT dan juga seterusnya.'kami dari keluarga besar obyek wisata Pridon Siap Maju, mengucapkan selamat. Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin Sebut Najjar Lubis yang didampingi istri tercinta.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto