Rizki Aulia bersama Pemuda Lubuak Anau adakan Buka bersama di Bulan Ramadhan


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Kawasan Sumbar.Com Rizki Aulia ,Bulan Ramadhan adalah bulan yang selalu dinanti oleh seluruh umat muslim.

Bulan di mana umat muslim merasakan nikmatnya berpuasa, meskipun harus menahan lapar dan dahaga hingga amarah dan hawa nafsu. Selain itu, banyak aktivitas yang merupakan sunnah di bulan Ramadhan, seperti mengakhirkan sahur dan menyegerakan berbuka, shalat tarawih, bersedekah, memperbanyak doa dan tadarus Al-Qur'an, juga i'tikaf di 20 hari terakhir Ramadhan.

Banyak kalangan di berbagai daerah juga melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama, tak terkecuali di masjid-masjid serta musholla / Rumah Makan,Rizki Aulia tokoh muda kabupaten Pasaman Barat pelaksanaan buka puasa bersama Jum'at 24/14/2023, tidak terlepas dari peran pemuda di dalamnya. 

Rizki Aulia mengatakan Pemuda sebagai agen perubahan, dianggap memiliki kemampuan untuk merancang kelangsungan sebuah kegiatan dengan baik. Selain karena usia yang masih produktif, pola pikir serta sikap yang ulet dan cekatan memberikan ruang gerak yang lebih luas bagi pemuda. Hal tersebut memungkinkan pemuda dalam memberikan kontribusi tenaga juga pikiran untuk sebuah kegiatan, termasuk buka puasa bersama di bulan Ramadhan. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto