Tak harus sedarah untuk bersaudara sesuai mottonya Aspena dan Kogasba gelar Bukber perkokoh silahturahmi di bulan Ramadhan.

Tak harus sedarah untuk bersaudara sesuai mottonya Aspena dan Kogasba gelar Bukber perkokoh silahturahmi di bulan Ramadhan.
Dharmasraya,kawasan sumbar com -- Dalam rangka menjalin silahturahmi antar sesama anggota dua organisasi yang di asuh lansung wanaman dan Datuak harianto ini di bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M gelar bukber.

 Asosiasi Pemuda Nagari (Aspena) dan Komando Tugas Bersama (Kogasba) Kabupaten Dharmasraya berbuka puasa bersama yang digelar di Perum Lawai Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung,Dharmasraya, Minggu, (9/04/2023) 

Darisman selaku Ketua Umum Aspena dan pembina Kogasba, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan Aspena dan Kogasba yang telah hadir meluangkan waktunya dalam acara buka puasa bersama ini.
Memasuki masa politik sekarang ini, banyak diantara rekan - rekan Aspena dan Kogasba yang akan ikut maju di pileg menjadi Bacalon anggota DPRD di masing - masing Dapilnya dengan mengusung Partainya masing - masing. 
Untuk itu beliau berharap jangan ada perpecahan bagi kita semua dalam pesta politik di tahun 2024 nantinya. Siapapun rekan - rekan Bacalon anggota DPRD baik yang maju di Kabupaten maupun di Provinsi yang ikut berkompetisi agar tidak menjadi suatu persaingan yang akan membuat perpecahan antara kita. 

"Apapun yang bisa kita bantu dan yang bisa kita beri,mari kita bantu dan dukung bersama karena siapapun nantinya yang akan terpilih dan duduk menjadi anggota DPRD, tidak lepas dari kita semua dan itu juga menguntungkan bagi organisasi kita , " terang Darisman. 
Dalam acara buka puasa bersama tersebut, juga di isi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Al Amin. 

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto