Tak Kenal Lelah, Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra.S.Pi Serap Aspirasi Masyarakat Nelayan


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra ., Selaku Wakil Rakyat, sudah menjadi tugasnya untuk mengunjungi dan menyapa warga ditiap pelosok agar segala keluhan dan permasalahan warga bisa dicarikan solusinya.

Hal ini lah yang dilakukan oleh Endra Yama Putra , Jum'at (31/03/23) melakukan temu ramah di Bulan Ramadhan untuk menyerap aspirasi masyarakat Jorong Pondok, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat 

Ramadhan ke 9 hari, Mamak Endra Yama Putra menjaring aspirasi dari para warga Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Jorong Pondok 

Untuk di Bulan Ramadhan  ini, Endra Yama Putra menyerap aspirasi warga terkait Bantuan Mesin Nelayan, Alat Tangkap Nelayan, Jalan Usaha Tani, Mesin Panen, Traktor dan yang lainnya.

“Sebenarnya pada Ramadhan ini saya banyak menyerap aspirasi dibidang Perikanan, dan ada sebagian di bidang Perhubungan juga bidang lainnya,” ungkap Mamak Endra Yama Putra 

Saya berharap lanjutnya, apa yang saya lakukan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat banyak, karena kapan lagi saya bisa memberikan sumbangsih untuk mereka.

Saya juga berharap, dengan banyaknya aspirasi yang disampaikan warga ini, Pemerintah Daerah juga bisa ikut turun tangan memberikan perhatian, karena apa yang mereka sampaikan kepada saya ini mungkin saja sudah pernah mereka sampaikan, namun belum terealisasi oleh Pemerintah Daerah.

“Yang jelas, segala aspirasi yang disampaikan oleh mereka, akan saya bawa ke Pemda Pasaman Barat dan akan saya perjuangkan agar bisa terwujud,” tutupnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto