Tim safari Ramadhan XVI Akhiri kunjungannya di Masjid Nurul Huda

Tim safari Ramadhan XVI Akhiri kunjungannya di Masjid Nurul Huda. Dharmasraya, KAWASAN SUMBAR . COM-- kepala Dinas pangan dan perikanan kabupaten Dharmasraya Ramilus S.P. M.Si bersama Tim XVI Safari Ramadhan tunaikan tugas yang di emban nya sebagai Tim safari Ramadhan XI,TSR resmi pemkab dharmasraya ini akhiri kunjungan nya di hari ketiga di Masjid Nurul Huda Jorong lubuk besar, nagari lubuk besar, kecamatan Asam jujuhan, kabupaten Dharmasraya jumat (31/03/2023).
Yang Sebelumnya Tim XVI ini telah menyambangi 2 masjid/ musholla,diantaranya Musholla Al-Mujib jorong jati makmur ,nagari sopan jaya,padang laweh (27/03/2023).Masjid Al munawwarah jorong marga jaya,nagari taratak tinggi kecamatan timpeh dharmasraya (29/03/23).

Kegiatan yang dilakukan Tim safari Ramadhan XVI pemerintah kabupaten Dharmasraya di hari ketiga atau hari terakhir kunjungan ini berada di nagari lubuk besar tepatnya di jorong lubuk besar ,yaitu buka bersama dirumah wali nagari lubuk besar di lanjutkan sholat Magrib,sholat isya dan taraweh dan penyerahan bantuan di masjid Nurul-Huda lubuk besar.
Dalam sambutan nya wali nagari lubuk besar memberikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tim Safari Ramadhan XVI Pemkab Dharmasraya :
" kami Atas nama masyarakat lubuk besar ,ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim Safari Ramadhan XVI Pemkab Dharmasraya , 'semoga dalam kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas antara pemerintah kabupaten dengan pemerintahan nagari terutama kepada masyarakat," dengan itu nantinya akan membawa kearah yang lebih baik lagi di masa akan datang tutur wali nagari lubuk besar.

 Turut menyambut rombongan Tim safari Ramdhan XVI ,ketua tim safari Ramadhan kecamatan asam jujujuhan, ,wali nagari lubuk besar,,ketua bamus nagari lubuk besar,Lpm nagari lubuk besar,TP- PKK kec.lubuk besar dan nagari lubuk besar,niniak mamak,alim ulama,cadiek pandai,bundo kanduang limpapeh di Rumah gadang,para jamaah sumboyang 40 masjid Nurul Huda dan masyarakat setempat.
Pada kesempatan di kegiatan itu
Ketua tim Safari Ramadhan XVI yang di pimpin bapak Ramilus.SP.M.Si bacakan sambutan tertulis dari Bupati sutan riska " bahwa gelaran ini sebagai wujud sinergi Pemda kabupaten Dharmasraya dengan Forkopimda dan masyarakat,mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan selama menjalankan ibadah puasa ,mari kita raih ridho dan ampunan dari Allah SWT dan Mari perbanyak amal saleh, meramaikan masjid, dan menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Dharmasraya," pesan bupati.selanjutnya kadis pangan dan perikanan juga sampaikan berbagai program- program pemerintah kabupaten dharmasraya yang tentunya sesuai dengan visi dan misi bupati sutan Riska untuk dharmasraya yang lebih maju lagi. yang sebelumnya dari tim ini juga berikan berbagai informasi untuk masyarakat ,dan ceramah agama , dan di akhiri dengan seksi tanya jawab . kegiatan- kegiatan ini berjalan sukses dilaksanakan penuh tangung jawab oleh Tim safari Ramadhan XVI mulai di hari pertama sampai hari terakhir pelaksanaan.
Di akhir kunjungan Tim XVI Safari Ramadhan Pemkab Dharmasraya di masjid istiqomah juga memberikan bantuan uang sebanyak 10 juta ,tikar dan al-qur'an dan leharts al- qur'an dari Pemerintah daerah kabupaten dharmasraya Dharmasraya kepada Pengurus Masjid Nurul-Huda.

Ramilus.SP,M.Si mengajak seluruh masyarakat untuk memaksimalkan ibadah dan jangan di sia- siakan keistimewaan nya bulan suci Ramadan.

"Bulan yang penuh berkah. Mari bersama-sama kita meraih ketakwaan dan berlomba-lomba dalam hal kebaikan," fastabhiqul khairat tukup mantan kadis perhubungan Dharmasraya ini.
Tim safari Ramadhan XVI : pada kunjungan ke tiga Tim XVI ini lansuang di pimpin oleh ketuanya kadis pangan dan perikanan dharmasraya Ramilus ,SP,Taufik Amnul Hidayat,S.ST.M.Si kepala kantor BPS Dharmasraya Harsono,S.sis sek.BKPSDM Dharmasraya,Reno lazuardi,S.Pd.M.Si.sek diskominfo Dharmasraya,Alber Hendri purwanto ST.kepala UKPBJ Sekda, Refi yanti fauzi s.sos kabid tata usaha RSUD sungai dareh,Dwi Andayani S.sos kabid Rehaperjamsos dinsos P3APPKB Dharmasraya, Herlina S.sos kabid pelayanan pendaftaran penduduk disdukcapil Dharmasraya, Sutan Jamarin.S.Pd. kabid pembina PAUD dan PNF Dinas pendidikan dharmasraya,Sudarmen S.P kepala Subbag pembinaan kejari Dharmasraya,Subandiyono,SH PPUD Madya inspektorat dharmasraya,Sarwono SH,penyelenggaraan zakat dan wakaf kemenag Dharmasraya,Sulastri,SE.MM. kabid BMD-BKD Dharmasraya,Rido Adi surya staf pembinaan LP Kls II Lapas Dharmasraya,AKP Aprisal Kasi Propam polres Dharmasraya,Sonia Nurul fitroini .A wartawan kawasan sumbar com ( Streaming TV) Area integritas Biro Dharmasraya,Nofsan wartawan shotline news.com,dan pendamping Egi indra S.Pd. staf bagian kesra Setda.

# sonia chaniago
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto