Aktif Komsos Bersama Lurah Dan Staf Kelurahan Menjadikan Hubungan Kerja Antara Babinsa Koramil/05 Pauh Serda Syahrizal Semakin Solid


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Bertempat di Kantor Kelurahan Koto Luar, Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Serda Syahrizal bersama Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Lurah dan perangkat Kelurahan Koto Luar Kecamatan Pauh Kota Padang,Kamis (25/05/2023)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat Kel binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Koramil 05 Pauh Serda Syahrizal bersama Perangkat Kelurahan  saling bahu membahu dalam pelaksanaan diwilayah binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat Kel turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di wilayah binaan dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan.

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat Kel dan masyarakat binaan.”Tuturnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto