Ali Nasir.SH Daftarkan Bakal Calon Anggota DPRD Pasaman Barat di KPU Pasaman Barat, PKB Optimis Raih kemenangan


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Partai Kebangkitan Bangsa alias PKB mendatangi Kantor KPU Pasaman Barat untuk mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (13/5/2023).

Berkas bakal calon anggota DPRD Pasaman Barat itu diserahkan oleh Ketua DPC PKB Pasaman Barat Yulhendri Dt Putiah didampingi Sekretarisnya Ali Nasir.SH

Rombongan PKB Pasaman Barat tiba di Kantor KPU Pasaman Barat Simpang Ampek ,Kecamatan Pasama sekitar pukul 14 Wita. 

Sekretaris DPC PKB Pasaman Barat Ali Nasir.SH mengatakan, pihaknya melalui para Kader siap maju berkontestasi pada pemilu legislatif 2024 mendatang. 

"Kami saat ini hadir dalam rangka untuk pengajuan para Kader kami dan sebelumnya telah dilaksanakan koordinasi melalui Ketua DPC PKB dan saat ini tidak lupa juga kami berterima kasih kepada seluruh pimpinan KPU Pasaman Barat yang sangat merespon segala kebutuhan dari partai kami kiranya proses ini dapat berjalan dengan baik," ujar Ali Nasir.SH

Kata Sekretaris PKB Pasaman Barat Ali Nasir.SH , kali ini menargetkan Menang pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. Diketahui saat ini PKB di DPRD Pasaman Barat memiliki 2 kursi.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto