Atasi Kenakan Remaja, Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Syafril Sosialisasi Ajak Warga Menanggulangi


KAWASANSUMBAR.COM

padang | (sumbar) Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Syafril Sambangi rumah Warga di Kampung Air paku RT/02/06. Kelurahan Sungai Sapih. Kecamatan Kuranji Kota Padang. Sabtu (20/05/2023).

Babinsa kelurahan Sungai Sapih Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Serka Syafril melaksanakan Komsos dan Silaturahmi menurutnya kegiatan tersebut untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat selain itu Babinsa Sebagai Ujung tombak kodim 0312/Padang  dengan masyarakat hal ini juga untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan 

“Untuk mengatasi kerawanan wilayah yang Akhir akhir ini sering terjadi, kenakalan remaja tawuran serta aksi Begal yang sering terjadi kami Babinsa terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar meningkatkan kembali siskamling,” Kata Serka Syafril.

Di nilai jelang Lepas Sholat subuh di hari libur sekolah pada jam tersebut sering terjadinya Tawuran hal ini yang tidak kita harapkan.

“Perlunya dilakukan bimbingan orang tua dan tokoh masyarakat juga tokoh agama, agar tingkat kenalan anak Remaja Tersebut dapat di cegah,” Terang Babinsa.

Terakhir sebelum menutup kegiatan tersebut, Untuk menjaga kesehatan tubuh dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari  terutama pada lansia, Babinsa Serka Syafril juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan , agar tetep terlihat sehat dan segar berjalan dengan lancar," Pungkasnya

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto