Bacaleg DPRD Kota Padang Ahmad Taufik “ Utamakan Anak Nagari Bekerja Di Perusahaan Yang Ada Dilingkungannya”

  


Padang, Kawasansumbar.com - Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) Ahmad Taufik untuk DPRD Kota Padang (Dapil) Daerah Pemilihan Enam (6) mempunyai visi dan misi yang sangat mulia sekali. Hal ini terungkap saat Ahmad Taufik diwawancarai Awak Media  saat menghadiri acara Konsolidasi Partai Ummat Sumatera Barat, yang diselenggarakan di Hotel Bumi Minang, Jum'at 16/6/2023.

Ahmad Taufik mengatakan Insya Allah jika saya nanti duduk menjadi Anggota DPRD Kota Padang periode 2024 - 2028, saya akan mengutamakan Anak Nagari untuk bekerja pada Perusahaan-Perusahaan yang ada dilingkungan Anak Nagari tersebut. Karena saya melihat saat ini, yang bekerja itu tidak banyak Anak Nagari, yang banyak dipakai bekerja itu dari luar lingkungan mereka. Jelas Taufik 

Untuk itu saya punya niat yang mulia, mohon dukungan dari dunsanak semua, jika nanti nasib baik saya jadi anggota Dewan saya akan buatkan  Anak Nagari CV di masing-masing Kecamatan. Yang nantinya dapat dikelola oleh LPM, Pemuda, Karang Taruna / Anak Nagari. Biaya pembuatan CV tersebut nanti akan di salurkan melalui dana pokir saya.  

Jadi setiap Perusahaan yang ada dilingkungan Anak Nagari maka mereka (anak nagari) tersebut yang direkrut terlebih dahulu. Sehingga tidak ada lagi Anak Nagari yang mengganggur. Terang Bacaleg dari Partai Ummat ini. (fit)


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto