Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Pemerintah Daerah Pasaman Barat Melalui DLH Laksanakan Gerakan Jum'at Bersih


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar)  Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melalui Dinas Lingkungan Hidup menggelar Goro bersama Gerakan Jum'at bersih untuk Tingkat Kabupaten Pasaman Barat,yang dipusatkan di Jalan Lintas Jembatan batang tipo , Jum'at (19/5/2023) Pagi.adapun tujuan kegiatan itu adalah dalam rangka membangkitkan semangat gotong royong ditengah tengah masyarakat dan menumbuhkan rasa Masyarakat sekitarnya kepedulian terhadap lingkungannya.

Dalam Kegiatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Edison Zelmi, S.STP, MM ,  Kabid Bidang Pengolahan sampah Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Andika Saputra.SE bersama rekan 2 Becak dan Petugas lainnya 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat H. Edison Zelmi, S.STP, MM  menyampaikan,bahwa dalam rangka mensukseskan dan mendukung program kepala daerah khususnya dibidang lingkungan hidup.dan gerakan Jum'at bersih ini juga untuk menciptakan udara yang bersih dan nyaman,serta prilaku hidup bersih.

"Mudah-mudahan dengan gerakan ini nantinya bisa membangkitkan semangat gotong royong ditengah masyarakat, yang saat ini sudah mulai terkikis akibat perkembangan zaman," ungkap H. Edison Zelmi, S.STP, MM

Adapun Tujuan gerakan ini sebutnya untuk mengingatkan kembali akan pentingnya kebersihan di lingkungan masing-masing, dan memberikan contoh kepada masyarakat.

#Rajo alam 

 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto