Ciptakan Keharmonisan Babinsa Koramil 05 Pauh Sertu Suhatman Komsos Dengan Lurah Kalumbuk


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Sertu Suhatman Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang selalu memelihara keharmonisan dan kedekatan dengan aparat terkait di wilayah dengan bersilaturahmi di Kantor Lurah Kalumbuk, Kota Padang.

Untuk menciptakan sinergitas dan mempererat silaturahmi, Babinsa Koramil 05 Pauh Sertu Suhatman selalu berkoordinasi dengan beberapa Instansi di Kelurahan Kalumbuk agar terjalin hubungan yang harmonis.

Kedatangan Sertu Suhatman di kantor Kelurahan disambut oleh Lurah Kalumbuk Asral Maas dan staf yang berada di kantor Kelurahan sat itu dengan penuh antusias.

“Tentunya, kami Babinsa Koramil 05/Pauh Sertu Suhatman tidak akan bisa bekerja sendiri di wilayah dengan maksimal tanpa adanya dukungan dari Bhabinkamtibmas maupun aparat dari Kelurahan Ngampilan,” ucap Babinsa.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Komsos bersama perangkat Kelurahan menjadikan hubungan kerja antara Babinsa dan aparat Kelurahan semakin solid.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara aparat teritorial antara Babinsa dan aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi social,” pungkas Sertu Suhatman

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto