Ciptakan Keharmonisan Babinsa Koramil 05 Pauh Serma Roviral komsos Dengan Lurah Anduring


KAWASANEUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Serma Roviral Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang selalu memelihara keharmonisan dan kedekatan dengan aparat terkait di wilayah dengan bersilaturahmi di Kantor Kelurahan Anduring Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Untuk menciptakan sinergitas dan mempererat silaturahmi, Babinsa Anduring selalu berkoordinasi dengan beberapa Instansi di wilayah Anduring agar terjalin hubungan yang harmonis.

Kedatangan Serma Roviral di kantor Kelurahan disambut oleh Lurah Anduring Bapak Feri dan staf yang berada di kantor Kelurahan sat itu dengan penuh antusias.

“Tentunya, kami Babinsa Koramil 05/Pauh tidak akan bisa bekerja sendiri di wilayah dengan maksimal tanpa adanya dukungan dari Bhabinkamtibmas maupun aparat dari Kelurahan Ngampilan,” ucap Serma Roviral.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Komsos bersama perangkat Kelurahan menjadikan hubungan kerja antara Babinsa dan aparat Kelurahan semakin solid.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara aparat teritorial antara Babinsa dan aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi social,” Pungkasnya

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto