Didominasi Wajah Baru, DPC Demokrat Pasaman Barat Resmi Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU Pasaman Barat

 


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (Sumbar) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pasaman Barat resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setempat pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Barat Alimul Hakim.SE mengatakan, pihaknya telah mendaftarkan sebanyak 40 kader dari 11 kecamatan dan 90 nagari. Luas wilayahnya mencapai 3.887,77 km² dan penduduk 428.641 jiwa (2017) dengan sebaran 110 jiwa/km². daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kabupaten Pasaman Barat  tersebut.

“Pendaftaran hari ini mewakili dari semua unsur dan di dominasi wajah-wajah baru Millenial,” ujar Alimul Hakim.SE kepada wartawan, usai mendaftarkan Bacaleg DPRD di kantor KPU Pasaman Barat Minggu (14/05/2023).

Alimul Hakim.SE menyebutkan, dengan didominasi wajah-wajah baru serta milenial, diharapkan mampu memenangkan partai berlambang Mercy tersebut pada pemilu 2024 mendatang.

“Kami DPC partai Demokrat Pasaman Barat akan fokus dan kerja keras untuk menang di pemilu 2024,” tegas Alimul Hakim.SE

Endra Yama Putra.S.Pi Sekretaris DPC Partai Demokrat  yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat ini menyebut, dari 40 Bacaleg yang di daftarkan tersebut, pihaknya juga telah melengkapi keterwakilan 30 persen untuk wanita.

“Alhamdulillah DPC partai Demokrat kabupaten Pasaman Barat telah mendaftar kan 40 bacaleg untuk seluruh dapil, dan 30 persen keterwakilan wanita juga sudah kami penuhi,” pungkasnya

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto