Diskominfo Rapatkan barisan bersama insan pers ,Jelang HLUN Ke-27 Dan Tagana Ke-19.

Diskominfo Rapatkan barisan bersama insan pers ,Jelang HLUN Ke-27 Dan Tagana Ke-19. Dharmasraya, KAWASAN SUMBAR COM -- Rovanly Abdams segera merapatkan barisan bersama Insan Pers se-kabupaten Dharmasraya dan berkoordinasi cara bersama menyambut Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-27 dan Tagana ke-19 tahun 2023 di ruangan Kadis kominfo Dharmasraya tepatnya di Jorong Sungai Sonsang Km 5 Kenagarian Sikabau Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Jumat (12/05/2023).

Rapat koordinasi dinas Kominfo bersama Insan Pers se-Dharmasraya dikarenakan Kabupaten Dharmasraya menjadi tuan rumah di Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) dan Tagana ke-19 tahun 2023 tidak lama lagi.

Pada giat tersebut hadir Kepala Dinas Kominfo Dharmasraya Rovanly Abdams didampingi oleh Kepala Bidang Kominfo Misbah Mutakhir  beserta staf lainnya, kehadiran para Insan Pers memadati ruangan rapat hingga melimpah di luar ruangan dari berbagai media, baik media cetak, online, TV lainya.
Di kesempatan itu, kepala dinas Kominfo Kabupaten Dharmasraya Rovanly Abdams menyampaikan pandangan dan harapan kepada para tamu undangan yang hadir dan juga terhadap para masyarakat Dharmasraya agar sama sama menggunakan kesempatan emas ini.

Karena kali ini Kabupaten Dharmasraya telah dipercaya menjadi tuan rumah pada Hari Lanjut Usia Nasional ke-27 dan Tagana ke-19 di tahun 2023 ini dengan tema LANSIA TERHORMAT INDONESIA BERMARTABAT, dan pada saat itu nanti, kita jelas akan didatangi para tamu undangan yang akan hadir dari sejumlah Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia.mari kita layani tamu-tamu kita sehingga mereka merasa dirumah sendiri terang Rovanly.


Dan akan hadir pada Puncak Hari Lanjut Usia Nasional ke-27 di Dharmasraya ini Menteri Sosial Tri Rismaharini beserta Timnya. Adapun sebagai motivasi kita secara bersama sama, menjaga kenyaman para tamu kita yang hadir ketika itu. Agar Kabupaten Dharmasraya mendapatkan acuan terbaik dikalangan Pusat nanti, ungkapnya.
Sementara dan terkhususnya para Insan Pers Dharmasraya juga mendampingi secara liputan kegiatan tersebut akan diberikan kartu tanda pengenal (ID Card) liputan dari Dinas Kominfo, tutupnya Kadis Kominfo Dharmasraya. 

# DmP
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto