Drs.H.Marwazi.B.MM Hadiri Penutupan Turnamen Volley Ball KTSB CUP III Tahun 2023

 


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar)  Open Turnamen Volley Ball KTSB CUP III tahun 2023 antar Jorong se-Kabupaten Pasaman Barat yang diselenggarakan di Jorong Bandar Nagari Bahoras Gunung Tuleh resmi ditutup oleh Wakil Bupati Risnawanto, Rabu (24/5) sore. Pertandingan final tersebut ditutup dengan kemenangan tim dari Produser Ujung Gading melawan Gema FC Aek Napal Ranah Batahan.

Hujan yang turun mengguyur lapangan Jorong Bandar Nagari Bahoras itu, tidak menyusutkan semangat masyarakat menyaksikan pertandingan. Dengan menggunakan payung dan jas hujan, hampir seribu penonton memberikan semangat kepada kedua tim pemain.

Wakil Bupati Risnawanto yang hadir didampingi oleh Calon anggota DPRD Pasaman Barat Drs.H.Marwazi.B.MM , KONI, Forkopimca Gunung Tuleh dan stakeholder terkait lainnya serta para sponsor tersebut, memberikan apresiasi kepada semangat panitia. Karena telah berhasil menyuguhkan tontonan yang menarik walaupun hujan turun dengan lebat.

Ia menambahkan, dukungan dari Para Calon anggota DPRD, salah satu nya Drs.H.Marwazi.BMM selalu diberikan kepada pamuda yang semangat menampilkan kreativitas dengan menyelenggarakan kegiatan turnamen seperti itu. Dukungan moril dan materil selalu diberikan kepada penyelenggara turnamen di Kabupaten Pasaman Barat.

"Ternyata dukungan bukan saja dari Pemda Pasbar. Namun, dukungan juga diberikan oleh calon-calon legislatif, baik dari kabupaten, provinsi hingga RI terus memberikan dukungan kepada anak muda yang kreatif ini. Semoga dukungan ini menambahkan semangat pemuda untuk selalu berkegiatan positif," katanya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto