Dua Bacaleg DPR-RI Antarkan Pendaftaran PPP 50 Kota ke KPU


KAWASANSUMBAR.COM

 50 KOTA, | (sumbar) Partai Persatuan Pembangunan merupakan partai politik yang ke 7 di Kabupaten Limapuluh Kota mendaftarkan bakal calon legislatif ke KPU setempat pada Sabtu (13/5) sore.

Sebelum mendatangi KPU, pengurus, kader dan simpatisan  berkumpul kantor di DPC. Disana, hadir juga dua bakal anggota DPR RI Dapil Sumbar II. Yaitu Mhd Perismon dan Dedrizal. Serta tampak juga tiga bakal calon anggota DPRD Sumbar. Diantaranya Edwar Df, Chairil Chan dan Wilson.

Usai Ashar, barulah rombongan mendatangi  kantor KPU Limapuluh Kota. Rombongan disambut Ketua KPU Limapuluh Kota Masnijon serta sejumlah komisioner lainnya.

Pendaftaran bakal calon anggota dewan itu dilakukan langsung oleh Ketua DPC PPP Limapuluh Kota Ermizal Jalinus. Haji Emmi sapaan akrab Ketua DPC PPP itu mengatakan, partai berlambang ka'bah tersebut mendaftarkan 35 bakal calon anggota DPRD Limapuluh Kota untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Target kita satu kursi perdapil. Insha Allah,"ujar Haji Emmi. Pendaftaran bacaleg PPP tersebut juga diawasi oleh Bawaslu Limapuluh Kota. 

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto