Fokus Menangkan Partai, Ketua DPC PPP 50 Kota Tak Ikut Mencalonkan Diri sebagai Anggota Dewan


KAWASANSUMBAR.COM

 TANJUNG PATI, | (sumbar) Pendaftaran bakal calon legislatif oleh Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Limapuluh Kota resmi diterima KPU setempat pada Minggu (14/5) siang.

Meski sudah mendaftar pada Sabtu (13/5) kemarin, tetapi sejumlah berkas pendaftaran digital belum bisa diakses. Sehingga KPU menyatakan pendaftaran PPP belum bisa diterima.

Tetapi, Minggu (14/5) pagi, seluruh berkas DPC PPP Limapuluh Kota sudah bisa diakses dan sudah diterima KPU.

Dari 35 bakal calon legislatif yang didaftarkan itu, ada yang menarik. Yaitu soal Ketua DPC PPP Limapuluh Kota Ermizal Jalinus.

Anggota DPRD Limapuluh Kota dua periode itu ternyata tidak ikut mencalonkan diri lagi periode 2024-2029 mendatang. "Iya memang, saya tidak mencalon lagi," ujar  Ermizal Jalinus di kantor KPU Limapuluh Kota.

Ketika ditanya, kenapa tidak ikut mencalon legislatif atau apakah akan fokus sebagai calon Bupati ataupun wakil bupati di Pilkada 2024, Ermizal Jalinus hanya tersenyum lebar.

"Saya fokus dulu untuk menangkan PPP di Pileg dan memberikan kesempatan bagi kader-kader yang lain untuk maju. Target kita satu kursi satu dapil. Insya Allah PPP Menang," ujar  Ermizal Jalinus. 

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto