Gelar Open House, pariyanto SH sambut antusias Tamu ke rumahnya.

Gelar Open House, pariyanto SH sambut antusias Tamu ke rumahnya. Dharmasraya, kawasan sumbar com -- Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto didampingi Istri menggelar open house dikediamannya. Seperti tahun - tahun sebelumnya, ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH gelar open house dalam rangka merayakan Hari Raya aidil fitri 1444 H.

Pada Hari Raya ke2 ini, Warga pun berbondong-bondong hadir menyambangi rumah kader dan Politisi PDI Perjuangan yang juga wakil ketua umum DPN-Adkasi.
Pariyanto menggelar acara open house dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Warga pun menyerbu kediamannya yang terletak di Jorong piruko nagari sitiung kecamatan sitiung Dharmasraya.

"Hari-hari saya juga selalu menjumpai masyarakat dan memang saya menjadikan rumah ini selalu terbuka untuk masyarakat. Namun open house kali ini kami sebut istimewa karena sudah dua tahun tidak bisa digelar karena situasi pandemi covid-19," ujar pariyanto.
Antusias warga pun terpantau begitu tinggi sejak pagi hari hingga sore hari selama open house berlangsung, warga secara berbondong-bondong silih berganti hadir dilokasi open house. Dilokasi warga dapat menikmati beragam aneka makanan dan minuman dari yang ringan hingga tergolong makanan berat seperti kue basah, lontong sayur, sate , bakso hingga makan siang yang disajikan secara prasmanan.

Selain warga tampak pula hadir kapolres dharmasraya bersama jajaran , Anggota DPRD serta pejabat di ruang lingkup pemkab Dharmasraya camat , wali nagari , para anggota KORMI Dharmasraya, ketua-ketua inorga-inorga KORMI Dharmasraya yang salah satu hadir ketua ILDI dan IOSKI Bersama anggotanya serta rekan dan sahabat sesama anggota dewan ,serta para pengurus partai PDI-Perjuangan ke open house ini untuk saling bersilahturahmi dan bersalam-salaman.
Selain silahturahmi, tamu ysnh Hadir juga dijamu dengan berbagai hidangan.
"Saya tentu senang sekali dan berterimakasih banyak kepada semua yang hadir diopen house tahun ini. Setelah sebulan melaksanakan ibadah Ramadhan, kehangatan dan silaturahmi semakin kencang terasa di hari raya ini berkat kehadiran warga, dan kawan-kawan semuanya." lanjut pariyanto menambahkan.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto