Hari Bidan Sedunia,:Ketua DPRD Pariyanto SH Ucapkan Bidan Hebat,Keluarga Sehat, Bidan Selalu Memberikan Harapan Dan Menerangi Dunia dengan cahaya dan cinta.

Hari Bidan Sedunia,:
Ketua DPRD Pariyanto SH Ucapkan Bidan Hebat,Keluarga Sehat, Bidan Selalu Memberikan Harapan Dan Menerangi Dunia dengan cahaya dan cinta. Dharmasraya, kawasan sumbar com -- International Day of The Midwife atau Hari Bidan Sedunia diperingati pada tanggal 5 Mei setiap tahunnya.

Perayaan Hari Bidan Sedunia ini ditujukan untuk mengapresiasi profesi bidan yang tidak hanya membantu proses persalinan, tetapi juga meningkatkan derajat wanita dan menurunkan angka kematian ibu (AKI).

Pada tahun 2023 ini, tema dari International Day of The Midwife adalah “Together again: from evidence to reality” atau “Bersama lagi: dari bukti menjadi kenyataan”.
 
Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya yang sekaligus Wakil Ketua umum DPN-Adkasi Bapak pariyanto SH melalui  akun media sosial Fb Instagram pribadinya mengucapkan selamat Hari Bidan internasional.

“Selamat memperingati hari bidan internasional, terima kasih atas dedikasimu membantu para ibu melahirkan generasi penerus bangsa,Bidan hebat,keluarga sehat, bidan selalu memberikan harapan dan menerangi dunia dengan cahaya dan cinta” tulis akun instagram St pamenan pariyanto.

Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto SH mewakili seluruh jajaran mengucapkan selamat memperingati hari bidan internasional.

Pariyanto berharap bahwa bidan tetap menjadi garda terdepan dalam pelayanan ibu hamil di seluruh tempat di Indonesia terkhusus di kabupaten Dharmasraya.

“Semoga para bidan tetap semangat, ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas mulia sebagai bidan,” ujar pariyanto SH saat dihubung awak media ini.


# DmP
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto