Jalin Keakraban Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Koptu Toeran Komsos Dengan Warga Binaan


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa di wilayah binaan dan untuk mengetahui perkembangan situasi kondisi di lingkungan masyarakat, Babinsa Kel. Lambung Bukit Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang, Koptu Toeran  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, di Rt 02 Rw. 01 Kel.Lambung Bukit Kecamatan Pauh,Rabu ( 24/05/2023 ).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 05 Pauh Koptu Toeran  berinteraksi sosial dengan Bpk. Martoni sebagai upayanya untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya.

Saat dikonfirmasi, Koptu Toeran Babinsa Kel Lambung Bukit menyampaikan, “Jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan hubungan baik dan kedekatan dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi kondisi di masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin kedekatan yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang harmonis, sehingga dapat memperlancar tugas kesehariannya sebagai Babinsa.

Diakuinya, kedekatan bersama warga pihaknya juga dapat dengan mudah berkoordinasi dan melakukan upaya deteksi dini serta cegah dini apabila ada hal-hal negatif sehingga bisa cepat diselesaikan," Pungkasnya

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto