Kegiatan Manunggal Di Kelurahan Banuaran Nan XX Berjalan Lancar Dan Sukses

 


Padang, Kawasansumbar.com - Bulan Bhakti Gotong Royong melalui Manunggal di tiap kelurahan yang dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Kota Padang. Untuk Kelurahan Banuaran Nan xx, Kegiatan Manunggal di perioritaskan pada pembuatan Riol berlokasi di RT 02/ RW 10. 

Lurah Banuaran Nan XX Defrison mengatakan kepada awak media saat meninjau kelapangan pengerjaan pembuatan Riol tersebut, Kamis, 15/6/2023 bahwa Kegiatan manunggal dikelurahan banuaran ini, saya mengerahkan seluruh steckholder yang ada, mulai dari RT, RW, Tokoh Masyarakat, LPM, Pemuda, Karang Taruna, juga dari  Mesjidtaklim, PKK, Kader-kader Yandu, dan Warga yang ada dikelurahan Banuaran, saya kerahkan semua untuk suksesnya kegiatan manunggal  kali ini. Jelas Defrison

Jadi anggaran yang sudah diberikan oleh pemerintah berupa dana pancingan kalau dapat menjadi berlipatganda oleh kita menjadi dua atau tiga kalilipat hasilnya nanti. Sehingga manunggal yang kita laksanakan berjalan sukses dan lancar, yang dapat mengangkat nama kelurahan banuaran, kecamatan Lubuk Begalung dan kota padang pada umumnya. Jadi saya mengharapkan kerjasama kita semua. 

Pra manunggal dimulai dari tanggal 28 Mei dan pelaksanaannya pada tanggal 11 Juni sampai Tanggal 25 Juni 2023. Insya Allah kita menargetkan sebelum tanggal 25 Juni 2023 sudah selesai dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan untuk Kelurahan Banuaran Nan xx, Kecamatan Lubuk Nan xx Begalung dan Kota Padang

Defrison yang baru beberapa bulan diangkat menjadi Lurah Banuaran, telah berbuat yang terbaik untuk kelurahan Banuaran dan beliau juga menyampaikan Program Walikota Padang tentang darurat sampah, jadi saya menghimbau kepada steckholder yang sudah saya sebutkan tadi, bagaimana kita bisa mengatasi ataupun menanggulangi sampah yang ada di Kelurahan Banuaran.

Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat, mendukung program Walikota Padang, sehingga Banuaran bisa kita jadikan pilotprojek di Kota Padang tentang sampah dan manunggal ini. Harap Defrison. (fit)


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto