Ketua DPRD Bersama Bupati dharmasraya Cek Pos Pam dan Pos Yan Ketupat.

Ketua DPRD Bersama Bupati dharmasraya Cek Pos Pam dan Pos Yan Ketupat. Dharmasraya, kawasan sumbar com -- ketua DPRD Pariyanto SH bersama bupati Sutan Riska dan Forkopimda Kabupaten Dharmasraya melakukan pengecekan dan memastikan kesiapan Personel di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Rabu (19/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E, Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH, Kapolres dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, Dandim / SSD 0310 diwakili oleh Danramil Pulau Punjung Mayor Czi Sarinto, Danyon Brimob Kompi C Dharmasraya Kompol Encep Hendri, S.H, Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya H. Aminullah Salam, SMIQ, Asisten I Tata Pemerintahan Drs. Yefrinaldi, MM dan Waka Polres Dharmasraya Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E, S.iK beserta PJU Polres dharmasraya.
Pengecekan yang dilakukan oleh Rombongan Fokopimda Dharmasraya di mulai dari pospam Pulau Punjung yang berlokasi disimpang Silago , Pos pelayanan didepan rumah makan umega Gunung Medan, Pos Pam depan mesjid Agung Dharmasraya dan berakhir pada PosPam Sungai Rumbai.

Dalam Kunjungan tersebut ketua DPRD dan bupati berpesan untuk Bekerja melayani masyarakat dengan keikhlasan dan penuh tanggung jawab utk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi sehingga tetap optimal dalam memberikan pelayanan. 
Pada kesempatan itu juga Bupati menyerahkan bantuan berupa bingkisan paket makanan dan minuman kepada personel yang berada di Pos Pam dan Pos Pelayanan . pengecekan Pospam dan Posyan serta pos terpadu tersebut, bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal sehingga pemudik yang melewati jalur lintas Sumatera khususnya di Kabupaten Dharmasraya dapat mudik dengan aman, lancar dan kondusif
Pada kesempatan itu Kapolres Dharmasraya Mengatakan hari ini kami melakukan pengecekan di Pos Pengamanan dan posyan untuk memastikan kelengkapan sarana prasarana dan data-data pendukung di Pos apakah sudah siap, selanjutnya itu kapolres juga memberikan arahan dan SOP terkait pelayanan Posko-posko pengamanan yang sudah disiapkan bersama TNI, Polri dan pemerintah Kabupaten Dharmasraya apakah semuanya sudah maksimal baik personel maupun kelengkapan administrasi yang ada di pos pam tersebut. tambah Kapolres.
Kapolres Dharmasraya juga mengingatkan kepada Anggota yang Jaga agar tetap waspada, dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Harapannya, dengan berdirinya pos pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan idul Fitri 1444H, tutup Kapolres.

Kegiatan ini ditutup dengan Doa bersama agar seluruh personil yang bertugas dan masyarakat pemudik dapat merayakan lebaran bersama keluarga dan selama perjalanan mudik aman serta selamat sampai tujuan.


# Dimetri piliang/ humas
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto