Ketua DPRD dan Bupati Dharmasraya Sambut Baik Kunjungan Kerja Brigjend TNI Rayen Obersyl Danrem 032/WBR.

Ketua DPRD dan Bupati Dharmasraya Sambut Baik Kunjungan Kerja Brigjend TNI Rayen Obersyl Danrem 032/WBR. Dharmasraya, Kawasan sumbar com -- Ketua DPRD dan bupati dharmasraya yang di wakili sekda adlisman sambut baik kunjungan kerja Brigjend TNI Rayen Obersyl Danrem 032/WBR. Kunjungan kerja danrem 032/ WBR Brigjen TNI Rayen Obersyl beserta rombongan ini disambut baik dan hangat oleh Ketua DPRD Pariyanto,S.H bersama Bupati yang di wakili sekda Adlisman beserta Forkopimda Kabupaten Dharmasraya, Sekretaris Daerah H. Adlisman,S.Sos., M.Si., dan Kepala perangkat Daerah di Makodim Dharmasraya dikawasam sport center nagari koto padang kecamatan koto baru, (15/05/2023).
Kedatangan komandan Korem ini turut mendampingi Danrem 0310/SSD Letkol Endik Hendra Sandi S.sos.M.I.Pol. beserta jajaran dan bersama rombongan.

Dalam kunjungannya di Rana cati nan tigo ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan Brigjen TNI Rayem Obersyl bersama rombongan yakni salah satu melihat secara lansung MAKODIM Dharmasraya. sekaligus menjalin silaturahmi dengan pemda dan masyarakat Dharmasraya.
jenderal ini pun ucapkan terima-kasih atas sambutan yang diberikan.
Ketua DPRD Pariyanto yang juga akan maju ke tingkat propinsi ini ," Apresiasi kunjungan kerja dan ucapkan terima-kasih kepada Danrem 032/wbr yang telah mendongkrak pembangunan Makodim Dharmasraya dan berharap makin meningkatnya sinergritas TNI-Eksekutif dan Legislatif yang akan memberikam kenyamanan kepada masyarakat serta mewujudkan Dharmasraya yang aman damai serta ber-adat atau Dharmasraya maju mandiri dan berbudaya pungkas kader dan politisi PDI-Perjuangan ini.


# DmP
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto