Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH Beri Ucapan Selamat dan Semangat Bagi Para Pekerja.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH Beri Ucapan Selamat dan Semangat Bagi Para Pekerja.Dharmasraya, kawasan sumbar com --
Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya dari Fraksi gotong- royong PDI- Perjuangan, Pariyanto SH ikut bersuka-cita di Hari Buruh Se-dunia (May Day) yang jatuh pada 1 Mei 2023.

Bentuk kegembiraanya diwujudkan dengan memberikan ucapan selamat dan semangat bagi para pekerja di seluruh Indonesia.hal ini beliau sampaikan melalui akun fb stpamenan pariyanto.

Ia juga mengajak para pekerja di Indonesia melakukan refleksi terhadap peringatan hari buruh, yang mana peringatan tersebut mengandung makna sebagai hari perjungan para pekerja untuk mendapatkan hak-hak yang adil dan layak di tempat kerja.

Bukan itu saja, sebagai wakil rakyat yang dulunya pernah merasakan hidup bekerja sebagai buruh dan aktif memperjungankan hak-hak buruh juga memberikan penghormatan setinggi-tingginya bagi pekerja Indonesia yang telah berkontribusi terhadap tanah air dan bangsa.

“Salam hangat untukmu di Hari Buruh. Semangat bagi semua pekerja. Hari ini adalah waktunya untuk memberikan penghormatan kepada semangat tinggi para pekerja yang bekerja keras setiap hari. Sekali lagi saya ucapkan, selamat Hari Buruh untuk semuanya,” buruh memiliki hati yang tulus dan kasih sayang yang senantasa berjuang untuk keluarga,masyarakat dan negara ujar Tokoh Kader Banteng di Ransh cati nan tigo tersebut, Senin (1/5/2023).


Kepada para pekerja, pariyanto mengatakan, bahwa sebuah pekerjaan akan mengisi sebagian besar kehidupan kita. Oleh karenanya para pekerja kata dia, harus yakin bahwa dirinya sebagai pekerjaan hebat.

“Happy May Day! Semoga hari ini kamu bisa menemukan inspirasi yang dapat membangun semangat untuk selalu menghasilkan karya. Dedikasi dan kerja keras para pekerja yang telah membantu membangun Bangsa, tanpa dukungan anda, setiap perkembangan tidak akan lengkap,” imbuh pariyanto mengakhiri seraya berkata, Salam Solidarity Forever saat di hubungi via whatshap pribadinya oleh awak media ini.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto