Ketua DPRD Hadiri Penyerahan Penghargaan WTP LKPD Kab. Dharmasraya 2022.

Ketua DPRD Hadiri Penyerahan Penghargaan WTP LKPD Kab. Dharmasraya 2022. Padang , kawasan sumbar com -- Ketua DPRD Kab. Dharmasraya pariyanto SH menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kab. Dharmasraya Tahun 2022 oleh BPK RI Perwakilan Provinsi sumatera barat, Jumat (14/04/2023).

Pariyanto SH mendampingi langsung Bupati Dharmasraya Sutan riska Tuanku kerajaan SE , menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kab. Dharmasraya Tahun 2022 yang diberikan langsung oleh Kepala BPK Prov. Sumatera barat Arif Agus.
Dengan kembali diraihnya penghargaan ini, Kabupaten Dharmasraya telah 8 kali berturut-turut menyandang predikat sebagai salah satu Kabupaten di Indonesia yang meraih Opini WTP dari BPK Republik Indonesia.
“Penghargaan ini di dapat tentu saja berkat kerja sama antar semua pihak, jadi kami berharap tetap jaga kekompakan, kerjasama dan sinergi yang sudah terbangun selama ini” ujar sutan riska.
“Bersyukur kepada Allah SWT untuk yang ke-8 kalinya Kab. Dharmasraya meraih Opini WTP, mudah-mudahan pencapaian ini menjadi motivasi kita untuk bisa lebih meningkatkan prestasi di masa yang akan datang dan laporan keuangan kita menjadi lebih baik lagi, tentu saja dengan kerjasama dan sinergi dari pihak eksekutif, legislatif dan dinas-dinas terkait,” ucap pariyanto.
Acara penyerahan LHP atas LKPD Kabupaten Dharmasraya turut dihadiri, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Adlisman S.sos.MM, Asisten Administrasi Umum
Khairudin,inspektur Andi sumanto,kepala BKD Asril, Kadis kominfo Rovanly Abdams, sekretaris DPRD Imam Mahfuri, dan kepala kesbangpol Asri.



# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto