Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya pariyanto SH Sambut Rombongan ILDI dan IOSKI.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya pariyanto SH Sambut Rombongan ILDI dan IOSKI. DHARMASRAYA, KAWASAN SUMBAR COM -- Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,SH, adakan pertemuan silatuhrahim bersama keluarga besar ILDI dan IOSKI Dharmasraya di kediamannya Blok.A Piruko Utara Nagari Sitiung kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya hari Minggu (23/4/23).

Jamuan hidangan bertajuk kuliner lokal sebagai kearifan lokal seperti Rendang masakan khas Minangkabau juga Sate, dan ada juga opor ayam,pecel lele juga sambal terasi khas jawa ditemukan hidangan yang bisa disebut kuliner Nusantara ini, hidangan tersebut adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
Agenda yang dilakukan tiap tahunnya oleh ketua wakil rakyat tersebut disambut antusias oleh masyarakat, anak-anak hingga dewasa datang berbondong-bondong mendatangi kediaman.

Tampak Ketua DPRD didampingi istri membaur bersama masyarakat dan menyambut tamu yang hadir satu persatu. Ketua DPRD pun terlihat sibuk berpindah dari meja satu ke meja yang lainnya untuk sekedar menyapa dan bercengkrama dengan tamu yang datang silih berganti.
Di hari kedua hadir Salah satu Humas dan media KORMI Dharmasraya Dimetri robby yang juga ketua umum sanggar cinta seni budaya saiyo sakato nagari taratak tinggi timpeh dan Ketua ILDI Dharmasraya Erman chaniago, bersama sekretaris ILDI Reza yang juga ketua sanggar kajang lako koto baru ,Ketua IOSKI Dharmasraya Vera Nova Linda dan rombongan kedua inorga tersebut, dan sejumlah tokoh masyarakat kabupaten Dharmasraya.
“Acara tersebut dilanjutkan hari ini dimulai dari pagi hingga malam hari nanti dan Saya beserta keluarga dan juga atas nama ketua DPRD kabupaten Dharmasraya mengucapkan Selamat idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto