Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Ucapkan Selamat HUT Tagana Ke-19 Dan HLUN Hari lanjut usia Nasional ke 27.

Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Ucapkan Selamat HUT Tagana Ke-19 Dan HLUN Hari lanjut usia Nasional ke 27. Dharmasraya, kawasan sumbar com --  Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya sekaligus wakil ketua Adkasi mengucapkan Selamat HUT kepada Tagana yang ke 19 Dan HLUN ( Hari lanjut usia Nasional) ke 27.
(29/05/23)

"Sebagai salah satu garda terdepan penanggulangan bencana, diharapkan selalu menebarkan cahaya kebaikan dan jiwa yang menyalakan hidup orang lain. Tagana harus mampu bersikap proaktif untuk menebar kebaikan dalam situasi dan kondisi di tengah kebencanaan sekali pun. Itulah makna hidup yang sesungguhnya dan manusia yang terbaik adalah yang bermanfaat untuk sesamanya" Ucap Pariyanto yang juga Anggota Tagana Kabupaten Dharmasraya.

Dirinya meminta agar Tagana selalu hadir di tengah masyarakat, dengan mengedepankan kecepatan tindakan secara terukur dan pertimbangan yang matang, jangan sampai warga terdampak bencana luput dari perhatian dan tidak tertangani. Ia juga berpesan agar Tagana selalu jaga kekompakan dengan berprinsip pada satu komando, satu aturan, satu kesatuan.

Pariyanto juga mengajak Tagana menjadi penghubung dan perekat masyarakat. Tagana harus berfikir bahwa keberadaan kita tidak sendiri, masih banyak elemen lain yang berkiprah, siapapun bisa digandeng, dirangkul, dan  kita  maju bersama, tegasnya.

Pada usia Tagana yang ke-19, merupakan usia yang matang untuk menghadapi setiap dinamika, tantangan profesionalisme, dengan beragam pola penanganan dalam merespon anomali bencana. Momentum peringatan HUT Tagana menjadi ajang konsolidasi, tukar informasi, refleksi diri serta upaya membangun jiwa korsa dan peningkatan silahturahmi antara Tagana yang hadir pada saat ini, Imbuhnya

Lanjut pariyanto, Dirinya senantiasa berusaha bersama Tagana dan  menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Tagana Kabupaten Dharmasraya yang telah menjadi mitra andalan pemerintah dan masyarakat, sekaligus bersinergi dengan komponen lain dalam penanggulangan bencana.

"Selamat Ulang Tahun Tagana ke-19, dan HLUN Hari lanjut usia Nasional ke 27 " semoga Tagana semakin sukses, semakin solid,dan apa yang kita lakukan selama ini menjadi amal ibadah karna TAGANA Hadir di saat masyarakat, orang lagi sedang bersedih.solid bergerak secara bersama untuk indonesia Raya".menjadi Pioner ketangguhan masyarakat Kabupaten Dharmasraya dalam mengantisipasi dan menanggulangi bencana" tutup pariyanto.



# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto