Ketua DPRD pariyanto Bersama Bupati sutan Riska Melaksanakan Sholat aidil Fitri 1444 Hijriah Di Masjid Agung Dharmasraya.

Ketua DPRD pariyanto Bersama Bupati sutan Riska Melaksanakan Sholat aidil Fitri 1444 Hijriah Di Masjid Agung Dharmasraya.
Dharmasraya, kawasan sumbar com -- 
Ketua DPRD Kab. Dharmasraya pariyanto SH Bersama Bupati sutan Riska dan unsur forkopimda melaksanakan Sholat aidil Fitri 1444 Hijriah/ 2023 Masehi di Masjid Agung Dharmasraya. (22/04/2023).

Ketua DPRD kab. Dharmasraya pariyanto SH
Mengucapkan selamat Hari Raya aidil fitri 1444 H,
"Semoga kita senantiasa dalam kebaikan serta kembali suci di hari nan fitri ini Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bhatin".
“sekali lagi saya ketua DPRD Kab. Dharmasraya beserta seluruh jajaran lingkup sekretariat DPRD kab. Dharmasraya, menyampaikan selamat hari raya iadil fitri 1444 H, minal aidin wal faizin” ucap pariyanto.

“saya juga atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak” tambahnya
Selain itu, pariyanto mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dimomen hari raya idul fitri ini untuk saling memaafkan satu sama lain. 
Di kesempatan itu
Pariyanto juga sampaikan "saya atas nama masyarakat dan Legislatif/ DPRD menyampaikan terima kasih dan kepada pihak TNI, Polri, Kejaksaan beserta unsur aparat keamanan lainnya, yang telah mampu menciptakan suasan yang nyaman, aman, dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan” terang pariyanto ke awak media ini.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto