Ketua DPRD Pariyanto SH Hadiri Lokakarya 7 Angkatan 6 "Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak tahun 2023.

Ketua DPRD Pariyanto SH Hadiri Lokakarya 7 Angkatan 6 "Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak tahun 2023.
Dharmasraya, kawasan sumbar com -- ketua DPRD Dharmasraya bersama Bupati Sutan Riska menghadiri Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6 Kab. Dharmasraya yang dilaksanakan di Auditorium kantor bupati Dharmasraya, (7/5/2023).
Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas guru di Kabupaten Dharmasraya.
Ketua DPRD pariyanto pun apresiasi kegiatan ini,berharap kepada guru-guru harus produktif dan mampu bersaing. guru harus menjadi contoh yang baik bagi anak dan mengimbau para guru untuk memupuk karakter anak didik dalam hal membangun kerukunan, kebersihan dan ketertiban umum.
Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Bobby perdana Reza,Kepala-kepala Sekolah dan para guru peserta kegiatan serta para tamu undangan.
Usai acara pembukaan yang dilakukan Bupati, ada sejumlah kegiatan yang dlakukan, di antaranya sharing dari guru penggerak dan pameran hasil-hasil karya sekolah.

# DmP
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto