Ketua DPRD Pariyanto SH, Ucapkan selamat hari Palang Merah Internasional.

Ketua DPRD Pariyanto SH, Ucapkan selamat hari Palang Merah Internasional. Dharmasraya, Kawasan Sumbar com -- Ketua
DPRD kabupatem Dharmasraya ucapkan selamat Hari Palang Merah Internasional yang diperingati setiap 8 Mei.

"Selamat Hari palang Merah internasional'jadikan momen perayaan hari palang merah internasional sebagai dorongan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat " hal ini beliau sampaikan melalui akun instagramnya.

“Jangan pernah lelah untuk sesama, berikan yang terbaik untuk kemanusiaan. Selamat Hari Palang Merah Internasional 8 Mei tahun 2023” ucapnya, senen (8/5/2023).

Lebih lanjut pariyanto mengatakan, PMI memiliki peranan penting terutama yang berkaitan erat dengan ketersediaan stok darah.

“Maka itu keberadaan PMI diibaratkan rumah dari stok darah,” ungkap pariyanto.

Harus disadari sambung dia, ketersediaan stok darah sangat diperlukan dalam penanganan kesehatan. Baik itu transfusi darah untuk operasi ataupun untuk keperluan penanganan medis lainnya.

“Maka dari itu, untuk menjaga ketersediaan stok darah, masyarakat diharapkan proaktif melakukan donor darah melalui PMI. Apabila setiap orang bisa melakukan kegiatan donor darah dalam setiap tahunnya, maka ketersediaan stok darah bisa dipastikan cukup aman untuk memenuhi kebutuhan,” terangnya ke awak media saat di hubungi via whatsapnya.
:

# DmP
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto