Ketua GOW Pasbar Hadiri Wirid Yasin di Jorong Padang Lawas

 


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar) Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat, Ny. Fitri Risnawanto menghadiri kegiatan wirid yasin bulanan Kejorongan Padang Lawas, Nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo yang digelar di Mushola Al Muhajirin, Minggu (14/5). 

Dalam sambutan, Ny. Fitri Risnawanto menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama dan kekompakan masyarakat Padang Lawas dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui pengajian wirid yasin yang rutin yang dilaksanakan.

"Saya sangat mengapresiasi kekompakan masyarakat setempat yang mampu membangkitkan semangat bersama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui pengajian wirid yasin yang rutin dilaksanakan di sini," kata Ny. Fitri Risnawanto.

Dengan diadakannya wirid rutin bulanan ini lanjutnya,  secara tidak langsung masyarakat Padang Lawas telah mendukung dan menjalankan visi Pemerintah Daerah Pasaman Barat yaitu menciptakan masyarakat Pasbar yang agamais. 

Ia juga berharap kegiatan keagamaan tersebut dapat terus dilaksanakan demi menciptakan masyarakat yang damai dan agamais serta berimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Selain itu, bentuk motivasi kepada masyarakat dan anggota wirid yasin, dalam kegiatan tersebut Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto memberikan beberapa hadiah kepada anggota yang mampu menjawab pertanyaan atau kuis yang ia berikan.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto