PAC Pemuda pancasila Kecamatan Padang Laweh- Timpeh Siaga Dan Sukseskan HLUN Ke-27 Hut Tagana Ke-19 Di Dharmasraya.

PAC Pemuda pancasila Kecamatan Padang Laweh- Timpeh Siaga Dan Sukseskan HLUN Ke-27  Hut Tagana Ke-19 Di Dharmasraya. DHARMASRAYA, KAWASAN SUMBAR COM --  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Padang Laweh dan pimpinan Anak cabang (PAC)Kecamatan Timpeh ikut sertakan  andil siaga dan sukseskan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-27 dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Ke-19 sampai menuju Puncak HLUN dan Tagana di Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat,  Senin (29/05/2023).
Sementara itu, hadir pada siaga kedatangan Mensos RI Ketua PAC/ Koordinator kecamatan Padang Laweh dan kecamatan  Timpej Bj. Apfizon yang didampingi ketua PAC Pemuda pancasila kecamatan Timpeh Robi Dimetri dan sekretaris Maryono beserta lebih dan kurangnya 80 orang anggota penuhi lokasi Elektronik Zoom para Lansia yang hadir di Kecamatan Padang Laweh tersebut.
Apresiasi ketua PP PAC Padang Laweh Timpe Bj. Aprison dan Robi Dimetri ucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Kemensos Republik Indonesia Tri Rismaharini telah sempat hadir beserta rombongannya, juga telah memberikan bantuan manfaat, dan bimbingan terhadap Lansia dan dutanya Lansia di Kabupaten Dharmasraya.

Dan kita semua juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati kita Sutan Riska Tuanku Kerajaan telah membuat sejarah Dharmasraya menjadi tuan rumah di Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 27 dan Hari Taruna Siaga Bencana (Tagana) ke-19. Kita semua sangat bangga, pada saat ini Kabupaten Dharmasraya dikunjungi oleh banyak pihak.
Seperti kedatangan Kemensos dan rombongannya, seluruh Kabupaten dan Kota se-indonesia, hadir di Kabupaten Dharmasraya ini, katanya.

Dan kita sangat apresiasi terhadap momen dan penyampaian Mensos terhadap Lansia, seperti moto yang telah dilahirkan, Lansia terawat Indonesia bermartabat.  Dan tekankan melalui saran serta ajakan mensos Tri Rismaharini waktu, ayo bimbing Lansia dan jangan sia siakan Lansia.
Berkat lansia kita bisa seperti apa yang kita rasakan saat ini. Tanpa lansia, kita tidak bisa apa apa. Kita lahir dari orang tua, kita harus merawat orang tua. Kita tidak kemana mana tapi ada dimana mana, Bergabung untuk kejayaan "Sekali Layar Terkembang, Surut kita Berpantang, itu lah moto kita, tutupnya. 


# sonia chaniago
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto