Pariyanto SH:Apresiasi atlit ILDI Dharmasraya atas prestasinya di Jamming Competition Linde Dance Provinsi Sumatera Barat.

Pariyanto SH:
Apresiasi atlit ILDI Dharmasraya atas prestasinya di Jamming Competition Linde Dance Provinsi Sumatera Barat. Dharmasraya, kawasan sumbar com -- ketua DPRD Kabupatem dharmasraya sekaligus ketua umum KORMI Dharmasraya berikan apresiasi dan motivasi
Tim ILDI dari Kabupaten Dharmasraya yang telah berhasil meraih juara dua perorangan lomba Line Dance yang diadakan oleh Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sumbar bertempat Transmart Padang, Sabtu (27/5/23). 

" untuk lomba line dance juara 2 diraih oleh Ratih Rahmah Wati dari atlit kita dari inorga ILDI dalam kategori perorangan, terang ketua kormi dharmasraya.
Acara Jamming competition DPD ILDI Sumbar adalah bentuk kompetisi yang dilakukan untuk menguji kematangan pengurus daerah (DPW) kabupaten dan memasyarakatkan olah-raga senam line dance dan salah satu inorga atau cabang olah-raga yang di lombakan di pornas Bandung 2023 ini tutur pariyanto.

Ketua DPRD Sekaligus ketua umum KORMI Dharmasraya berikan selamat atas prestasi yang telah diraih Ratih Rahma Wati yang telah berhasil mengharumkan dharmasraya melalui prestasi." Selamat ya ratih tetap semangat , terus ukir prestasi,pantang menyerah pungkas pariyanto.
Jenita, SH.Mkn.dalam sambutannya mengatakan lomba line dance dan senam kreasi ini memang baru pertama kali dilaksanakan di era kepemimpinannya. Ia bersama pengurus ILDI  bertekad  agar lomba ini bisa dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan memasyarakatkan olahraga  line dance.

“Masyarakat  harus mengetahui apa itu line dance apalagi olahraga line dance kini masuk dalam cabang olahraga yang dilombakan  pada pekan olahraga tingkat Daerah dan Nasional seperti Fornas ke 7 di Bandung Jawa Barat. Dengan lomba ini masyarakat akan lebih mengenal line dance,” katanya.
Sementara itu, Ketua ILDI Dharmasraya Erman Ali, mengatakan lomba line dance dan senam kreasi ini diselenggarakan dalam rangka memasyarakatkan olahraga senam line dance dan senam senam lainnya dengan harapan   olahraga ini dapat berkembang dan digemari masyarakat serta berharap lomba ini menjadi agenda rutin tahunan ILDI DPD Sumbar,tutur raden dharmasraya.

 "selamat buat Ratih Rahmah Wati atas prestasi yang beliau peroleh dan juga sebagai motivator untuk menyintai Line Dance di kabupaten Dharmasraya," pungkasnya.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto