Pastikan Masyarakat Dapat Layanan Terbaik, Ketua DPRD Dharmasraya Kunjungi RSUD Sungai Dareh.

Pastikan Masyarakat Dapat Layanan Terbaik, Ketua DPRD Dharmasraya Kunjungi RSUD Sungai Dareh. Dharmasraya, Kawasan sumbar com -- Guna memastikan warga Masyarakat kabupaten Dharmasraya mendapatkan pelayanan terbaik di RSUD Sungai Dareh . Ketua DPRD pariyanto SH mengunjungi dan menjenguk warga yamg sedang dirawat.Kedatangannya ini juga untuk meninjau pelayanan dan kondisi RSUD sungai dareh.
Ketua umum Kormi Dharmasraya ini pun berharap dapat membantu masyarakat kabupaten Dharmasraya umumnya.dan masyarakat kurang Mampu Khususnya.Agar mereka dapat berobat ke Rumah sakit.Dan mendapatkan pelayanan yang Layak oleh seluruh pihak Rumah sakit 
Baik itu dari Dokter,perawat ataupun dari pihak rumah sakitnya sendiri.

Setelah berbincang dan menanyakan keluhannya kepada pasien yang sedang dirawat wakil ketua umum DPN-Adkasi pariyanto SH memberikan perhatian semangat kepada warga yang sedang dirawat ."Semoga cepat sembuh ya bu,dan bisa berkumpul kembali dirumah dengan keluarga tercinta dan bisa beraktifitas lagi" kata pak Dewan saat menjenguk salah satu pasien ,(03/05/23).
Politisi senior PDI -Perjuangan dari fraksi Gotong-royong DPRD Dharmasraya itu mengatakan ke awak media ini,sesuai dengan kapasitas saya sebagai ketua wakil rakyat "saya ingin membantu masyarakat kab.Dharmasraya, terutama masyarakat yang kurang mampu agar mendapatkan pelayanan yang terbaik di rumah sakit.sehingga mereka tidak merasa di kucilkan,lanjut pariyanto "semua orang berhak mendapatkan pengobatan yang layak,serta mendapatkan pelayanan terbaik dari pihak rumah sakit"kata pariyanto.Dia memastikan bahwa warga masyarakat akan mendapatkan perawatan yang baik.

Untuk itu, pariyanto SH lansung memantau satu pasien yang ada di RSUD Sungai dareh didampingi oleh Direktur RSUD Dharmasraya,Dokter jaga, dan perawat Rumah sakit.Dan ini lah
Naluri seorang ketua wakil rakyat DPRD Dharmasraya yang selalu tergerak untuk menolong warganya yang sakit.  
Ia mengaku, akan berjuang keras membantu warganya yang mengalami kesulitan berobat. "Apapun hasilnya nanti Allah yang menentukan dan yang terpenting kami berusaha. Dan warga pun merasakan manfaatnya sudah dibantu karena rujukan ke RS. M.jamil ada proses," tutup pariyanto.



# DmP
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto