Pererat Silaturahmi, Ketua DPRD Pasaman Barat H.Erianto.SE.SH Gelar Halalbihalal


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) DPRD Pasaman Barat melalui Ketua DPRD Pasaman Barat, H.Erianto bersama istri dan keluarga Rabu (3/4) Pagi mengadakan Silaturahmi sekaligus Halalbihalal bersama Sekteriat DPRD Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra.S.Pi dan H.Daliyus.K  Kabupaten Pasaman Barat di Rumah Jabatan Ketua DPRD Pasaman Barat.

dipadati Sekretariat DPRD Unsur Pimpinan DPRD, Sekwan antusias datang berbondong-bondong untuk silaturahmi bersama Ketua DPRD Pasaman Barat dan keluarga besarnya.  Tentunya dalam suasana Idulfitri 1444 H.

Mereka yang datang, mulai dari Wakil ketua DPRD, Sekwan DPRD, Para Pejabat DPRD PNS dan PTT , Tokoh Masyarakat Ustadz Jendri Tidak ada sekat-sekat yang membatasi antara ketua dan Karyawan DPRD yang hadir. Mereka berkumpul bersama dan menikmati hidangan yang dihidangkan.

“Hari ini pasca Lebaran, saya mengadakan silaturahmi kepada seluruh Sekretariat DPRD Pasaman Barat”kata H.Erianto kepada media disela-sela kegiatan.

H.Erianto menyatakan, kegiatan ini bukan hanya silaturahmi saja, tapi sekaligus halal bihalal. “Yah ini kesempatan untuk saling maaf-memaafkan. Atas nama pribadi sebagai ketua DPRD dan pemerintahan kabupaten Pasaman Barat,” ucapnya.

Mudah-mudahan lanjutnya,  dengan silaturahmi ini  bersama-sama pemerintah dan DPRD  bisa sama-sama menjaga kondusifitas kabupaten Pasaman Barat. “Dimomen Lebaran ini, harapannya bisa menjadikan Kabupaten Pasaman Barat semakin baik, semakin maju untuk kedepannya selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam pembangunan kabupaten Pasaman Barat,” pungkasnya. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto