Prabowo Peduli Pasaman Barat ,Ketua DPRD H. Erianto. SE. SH Serahkan bantuan ke Bupati Hamsuadi Secara Simbolis 1 Unit Ambulans Dari Yayasan Prabowo Subianto

 


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar) Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi terima 1 unit bantuan ambulans dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Bantuan yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua DPRD Pasbar H. Erianto.SE.SH mewakili Yayasan Prabowo Subianto, Jumat (12/5) di lobi kantor bupati setempat. 

Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi mengucapkan terima kasih atas bantuan ambulans yang diberikan. Bantuan ambulance tersebut, akan diserahkan ke RSUD Pratama Ujung Gading. Ia berharap, bantuan itu dapat bermanfaat dan dijaga sebaik mungkin. 

Hal serupa disampaikan Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto.SE.SH, ia berharap, bantuan ambulans itu dapat bermanfaat bagi masyarakat Pasbar khususnya bagi RSUD Pratama Ujung Gading. Ia menjelaskan bantuan ambulans tersebut diserahkan saat acara Pacu Kudo di Bukik Gombak, di Tanah Datar beberapa waktu lalu. 20 unit mobil ambulan diserahkan untuk 19 RSUD di setiap Kabupaten/Kota dan RSUP M Djamil Kota Padang.

"Setiap Kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat mendapat 1 unit ambulans, dan teristimewa untuk Kota Padang sebanyak 2 unit. Semoga ini dapat menjadi penunjang bagi Pemerintah Daerah Pasaman Barat terutama bagi dinas kesehatannya,” tangkas H. Erianto. SE. SH

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto