Apel Jum’at Pagi, Kadis lingkungan Hidup H.Edison zelmi.S.STP Sampaikan Pesan Jaga Kondusif

 


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar)  Jumat 26/6/2023, Di pagi yang cerah ini Dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat  melaksanakan apel pagi bertempat di halaman Dinas Lingkungan Hidup. Pasaman Barat Apel Pagi Jumat ini 

di pimpin Oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat Yakni Bapak H.Edison zelmi.S.STP, MM, selaku kepala Dinas Lingkungan Hidup  Kabupaten Pasaman Barat. menjalankan apel pagi dengan baik akan menjadi kita sebagai pribadi yang berintergritas  di Siplin dan Tepat waktu. 

Dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat  mewajibkan seluruh pegawai baik PNS maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Tenaga Kontrak yang bertugas di lingkungan dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat untuk melaksanakan Apel pagi  Jumat. 

Arahan Kadis lingkungan Hidup Pasaman Barat H.Edison zelmi.S.STP, MM Kita sebagai ASN harus selalu bersyukur, apa yang kita lakukan adalah bagian dari ibadah. Mari jadikan kerja-kerja kita sebagai ibadah, motivasi untuk mengabdi dan kerja terbaik untuk mengabdi pada masyarakat,” tutup Kadis lingkungan Hidup H.Edison zelmi.S.STP dalam amanatnya. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto