Apresiasi Anggota DPRD Dodi Wahyudi Shalat Subuh Berjamaah dengan masyarakat


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) salat subuh berjamaah yang terus dilakukan oleh Anggota DPRD, Dodi Wahyudi mendapat apresiasi dari Masyarakat Kinali  Dapil V. Kegiatan ini dapat menumbuhkan nilai religius masyarakat dan sebagai motivator untuk memakmurkan masjid.

Dodi Wahyudi, anggota Fraksi Gerakan Indonesia Raya GERINDRA DPRD Kabupaten Pasaman Barat mengatakan pihaknya sebagai wakil rakyat mendukung program yang dilakukan oleh Partai nya  dalam rangka mendukung visi  Partai Gerindra yaitu Pasaman Barat khususnya Kecamatan Kinali yang lebih maju, berbudaya dan religius.

Dodi Wahyudi  menjelaskan ke Masyarakat sejarah singkat masjid dan kegiatan keagamaan di masjid tersebut pada saat salat subuh berjamaah, Sabtu (16 Juni 2023)

“Ini semua sesuai dengan visi Partai Gerindra  yang lebih maju, berbudaya dan religius,” ungkapnya usai melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid

Dodi Wahyudi  mengatakan salat subuh berjamaah ini pahalanya besar sekali, selain itu juga bisa untuk menjalin ukhuwah kita sesama masyarakat. Anggota DPRD Dodi Wahyudi juga berpesan kepada masyarakat untuk terus melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid maupun musholanya masing-masing.

Dodi Wahyudi  silahturahmi dengan masyarakat  Kecamatan Kinali usai salat subuh berjamaah di Masjid 

“Jaga subuh berjamaah, jaga kekompakan, dan jaga kerukunan karena itu modal penting dalam pembangunan,” tuturnya.

Dodi Wahyudi menyampaikan untuk memakmurkan masjid-masjid di Wilayahnya Khususnya Dapil V Kinali, terutama pada salat subuh. Ia menghimbau untuk dapat melaksanakan salat lima waktu dengan berjamaah, terutama salat subuh.

“Mari kita makmurkan masjid-masjid kita terutama di kala subuh,” pungkasnya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto