Babinsa Koramil 05 Pauh Peltu Riswadi Zahar Bersama Kepsek SMAN 5 Padang Dampingi Penerimaan Siswa Baru

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang, Peltu Riswadi Zahar melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Sekolah dan majelis guru SMAN 5 Padang Jalan Balai baru Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang, Senin (19/06/2023).

Dalam kegiatan komsos ini, Peltu Riswadi Zahar memantau penerimaan peserta Didik baru (PPDB) tahun 2023 yang dilaksanakan di SMAN 5 Padang.

Babinsa Kelurahan Gunung Sarik  juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas kerjasama selama ini. "Semoga dalam penerimaan siswa baru di SMAN 5 Padang ini bisa berjalan dengan tertib dan aman," kata Babinsa.

Dia juga mengingatkan agar dalam melaksanakan kegiatan apapun untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 5 Padang  mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa ditengah kesibukan menyempatkan untuk berkunjung ke SMAN 5 Padang. "Kedatangan bapak Babinsa ke sekolah ini, kami merasa senang dan nyaman," ucapnya.

Dia berharap semoga kedekatan kita selama ini terus terjalin selama ini sudah sering membantu sekolah baik dari keamanan, ketertiban serta membantu membina dan mendidik siswa - siswi untuk kedisiplinan dan wawasan kebangsaan dan hal - hal lainya.

Kepsek juga menjelaskan sudah ratusan calon siswa yang mendaftarkan masuk ke SMAN 5 Padang," Pungkasnya

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto