Babinsa Koramil 05 Pauh Serda Syahrizal Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan


 KAWASANSUMBAR.COM

Padang ( Sumbar ) Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Serda Syahrizal bersama warga  melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan fasilitas umum , jalan dan parit serta membersihkan halaman rumah warga Kelurahan Koto Lua Kecamatan Pauh  Kota Padang . Minggu ( 04/06/2023 ).

Babinsa Koramil 05/Pauh  Serda Syahrizal mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit, rumput di sekitar pekarangan rumah warga dan bahu jalan yang ada di Komplek Rt 03 Rw 05 Kel Koto Lua semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ucapnya.

Sementara itu, Ketua Rw 05 Bapak Zainal  menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan,” Pungkasnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto