Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Irham Komsos Dengan Usaha Bengkel Las Pembuatan Pagar Di Wilayah Binaan


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Kelurahan Pasar Ambacang Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Serka Irham melaksanakan anjangsana dan Komunikasi Sosial dengan mengunjungi serta melihat secara langsung proses pengelasan Pembuatan pagar rumah yang berada di bengkel Bapak Gusri yang merupakan warga Kelurahan Pasar Ambacang rt 03 rw 03 Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sabtu ( 03/06/2023 ).

Tujuan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat kelurahan Pasar Ambacang adalah untuk menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan warga masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah. Disamping itu Komsos yang dilakukan Babinsa sebagai sarana untuk pembinaan di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Bapak Gusri selaku pemilik usaha pengelasan pembuatan pagar rumah menerangkan bahwa usaha pengelasan ditekuni sudah berjalan bertahun tahun yang lalu dan hasilnya banyak yang cocok.

“Selain menerima pesanan, usaha pengelasan juga melayani panggilan apabila ada yang memerlukan perbaikan pagar rumahnya yang rusak,”ucapnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa Serka Irham yang sudah mau berkunjung ke bengkel pengelasan kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik.”ujar Bapak Gusri.

Di tempat usaha pengelasan milik Bapak Gusri juga menyediakan bahan-bahan yang di butuhkan untuk membuat pagar seperti besi, gafalum dan sebagainya.

Disela perbincangan, Serka Irham juga berpesan agar dalam usahanya untuk selalu jaga kualitas agar selalu diminati konsumen maupun pelanggan.

“Hindari pemakain bahan-bahan yang kualitasnya tidak baik sehingga dapat membuat kecewa pelanggan."Pungkas Serka Irham

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto