Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Syafril Komsos Bersama Pak Lurah Sungai Sapih Bahas Rencana Kegiatan Di Tahun 2023.

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Kelurahan Sungai Sapih Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Serka Syafril, melaksanakan kegiatan Komsos bersama Lurah Sungai Sapih bapak Syafrizal dan tokoh masyarakat , Kamis (15/06/2023).

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan  di Kantor Lurah Sungai Sapih di Rt 01 Rw 02 Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang .

Dalam kegiatan Komsos ini, Serka Syafril, Lurah Sungai Sapih dan tokoh masyarakat, membahas tentang rencana kegiatan di wilayah Sungai Sapih di tahun 2023 ini.

Dikesempatan itu, Lurah Sungai Sapih mengajak Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar di tahun 2023 untuk dapat bekerjasama dengan lebih baik, karena di tahun 2023 ini akan lebih banyak kegiatan pemilihan Ketua RT dan Ketua RW yang sudah habis masa bhaktinya.

Selain itu, dalam Komsos tersebut juga membahas tentang keamanan lingkungan, dimana direncanakan serta dihimbau dari Lurah Sungai Sapih agar setiap RT di bangun pos ronda, tujuannya agar mengaktifkan kembali giat jaga malam.

Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Syafril mengatakan, kegiatan Komsos seperti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah binaan.

“Tujuannya, agar komunikasi dengan tiga pilar kelurahan dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya,” Punkas Babinsa.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto