Babinsa Koramil 05 Pauh Sertu Adrianto NDP Bersama Warga Gotong Royong Siapkan Lokasi BBGRM Ke XX THN 2023.

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XX THN 2023, Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Sertu Adrianto NDP bersama-sama dengan masyarakat Kelurahan Kuranji meninjau lokasi pelaksanaan gotong royong membesihkan dan menyemprot rumput yang merupakan tempat lokasi kegiatan BBGRM, berlokasi di Pasa lalang, Rt 03 Rw 07, Kelurahan Kuranji .

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Sertu Adrianto NDP , Minggu ( 11/06/2023 ).

Menurut Babinsa, Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XX tingkat provinsi tahun 2023 akan digelar di Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji , Kota Padang pada bulan Juni 2023.

Lanjut Babinsa, tujuan Bulan Bhakti Gorong Royong Masyarakat untuk menjaga dan melestarikan budaya gotong royong, meningkatkan kebersamaan masyarakat dan pemerintah dalam pembangunan daerah, meningkatkan rasa memiliki dan tanggung jawab masyarakat terhadap hasil pembangunan dan menciptakan kebersamaan.

Dalam kesempatan ini Babinsa menjelaskan, kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat merupakan upaya untuk membangkitan kembali semangat gotong royong yang telah mulai luntur dalam dinamika masyarakat yang modern serta peran aktif masyarakat dalam pembangunan daerah.

Selanjutnya, dalam pelaksanaan ini sangat membutuhkan dukungan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat, sehingga program Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat benar-benar merupakan pembangunan yang berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dilaksanakan oleh rakyat, sehingga bermanfaat bagi kepentingan orang banyak.

"Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat kita tingkatkan partisipasi keluarga dan semangat gotong royong dalam mewujudkan masyarakat yang mandiri," Pungkasnya

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto