Babinsa Koramil 05 Pauh Sertu Taufit Hidayat Berikan Motivasi Pelajar Untuk Semangat Belajar Raih Impian

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Sertu Taufit Hidayat  melaksanakan Komsos bersama Pelajar  SMAN 15 Limau Manis. Dalam hal ini Babinsa memberikan semangat tentang belajar untuk meraih mimpi atau menggapai cita-cita di masa depan, bertempat di Warung depan sekolah Kelurahan Limau Manis Kecamatan Pauh, Selasa ( 06/06/2023 ).

Dalam kesempatan ini Babinsa memberikan motivasi kepada pelajar agar semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya untuk mencai kesuksesan di masa depan,

“Seperti halnya membiasakan disiplin, tepat waktu, jangan terbiasa menunda pekerjaan serta belajar dengan rajin dan berbakti kepada ke dua orang tua,” ucap Babinsa.

“Disiplin dan belajar dengan giat itu sudah kunci utama untuk bisa meraih mimpi di masa mendatang. Kalian harus bersyukur bisa belajar dan sekolah, karena masih ada anak-anak yang tidak bisa sekolah,mungkin karena suatu hal,” lanjutnya.

“Sebagai pelajar, kalianlah yang menjadi generasi penerus masa depan Bangsa dan Negara,agar memiliki rasa toleransi yang tinggi saling menghargai, menghormati antar pelajar yang lain dan mempunyai akhlak budi pekerti yang baik,” pesan Babinsa.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto