Goro Bersama Warga,Ini Yang Di Lakukan Babinsa Koramil 05 Pauh Serda Syahrizal

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang, Serda Syahrizal membantu warga Gotong Royong (Goro) menimbun dan meratakan tanah di ruas jalan wilayah RT 03/RW 05 Kelurahan Koto Luar, Kecamatan Pauh Kota Padang. Sabtu, ( 17/06/2023 ).

“Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di wilayah Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa atau kelurahan maupun warga masyarakat,” tutur Serda Syahrizal.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa atau Kelurahan, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. Juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di tempat binaan.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di kelurahan Koto Luar  ada yang rusak dan becek yang dapat menganggu para pengguna jalan.

“Babinsa mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya”, pungkasnya

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto