Hadiri Khatam Al-Qur'an TPA, TPQ, MDA dan MDTA se-Nagari Koto Baru,Ketua DPRD H.Erianto dukungan terhadap program program keagamaan yang dilaksanakan di Pasaman Barat


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama Ketua DPRD Pasbar Erianto dan Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi menghadiri kegiatan Khatam Al-Qur'an TPA, TPQ, MDA dan MDTA se-Nagari Koto Baru yang diselenggarakan di Masjid Nurul Ikhlas Pasar Simpang Tiga, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kamis (1/6). 

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya meminta kepada para orang tua untuk selalu memberikan ruang dan dukungan kepada anak yang ingin belajar Al-Qur’an sehingga ilmu anak diimbangi dengan ilmu keagamaan.

"Kami atas nama Pemda Pasbar mengucapakan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan ini sejalan dengan program unggulan pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat. Semoga ini menjadi kegemaran bagi anak-anak kita khususnya di Pasbar untuk memuliakan Al-Qur'an," harap Hamsuardi.

Bupati juga berharap program unggulan Pasaman Barat terus dilaksanakan, dengan harapan 20 tahun mendatang anak-anak di Pasbar sudah hafal Al-Qur'an.

Sementata itu, Ketua DPRD Pasbar H.Erianto juga menyampaikan dukungan terhadap program-program keagamaan yang dilaksanakan di Pasbar. Karena dapat membantu masyarakat untuk lebih dapat mendidik anak-anaknya di bidang keagamaan.

"Atas nama DPRD Pasbar kami akan selalu mendukung semua kegiatan pemerintah daerah khususnya di bidang keagamaan," ucap H. Erianto.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada nagari yang sudah definitif agar mengembangkan wilayahnya masing-masing di bidang keagamaan, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama semua pihak.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Hamsuardi bersama Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi juga membagikan 80 Al-Qur'an kepada 80 peserta yang mengikuti khatam Al-Qur'an dan juga meninjau gedung DTA Nurul Ikhlas Pasar Simpang Tiga.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto