Jelang Hari Raya idul Adha 1444 H, Babinsa Koramil 05 Pauh Koptu Toeran Komsos Bersama Warga Di Wilayah Binaannya

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Koramil 05/Pauh, Koptu Toeran melaksanakan komsos di wilayah binaan Kelurahan Lambung Bukit Kec. Pauh, dalam Komsosnya Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga ketertiban dan keamanan menjelang hari raya idul adha yg mana saat ini ramai di bahas dimedia sosial tentang perbedaan hari shalat idul adha namun kita sebagai warga negara indonesia, wajib pelaksanaan idul adha yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Rabu, (28/06/2023)

Disela kegiatan, Babinsa Koramil  05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang, Koptu Toeran mengatakan “Komsos di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan Toleransi antar umat beragama, Dengan Komsos Sosialisasi yang di lakukan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat Binaan,” ungkapnya.

Secara terpisah Danramil 05/Pauh, Kapten Inf Setianis menyampikan “Harapan dengan di adakan Komsos dengan Warga ini, Agar TNI bersama Masyarakat bisa bersama-sama, menjaga kerukunan dan keamanan di setiap wilayah, dan kita semua bisa merayakan Idul Adha 1444 H.” Pungkasnya

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto