Jelang PORNAS Pariyanto SH:,Minta Delapan INORGA KORMI DHARMASRAYA, Harumkan Dharmasraya di fornas VII Bandung.

Jelang PORNAS Pariyanto SH:,Minta Delapan INORGA KORMI DHARMASRAYA, Harumkan Dharmasraya di fornas VII Bandung. Dharmasrayakawasan sumbar com -- 8 Induk organisasi (INORGA) KORMI Dharmasraya menurunkan pengiat (atlet) siap berjuang mengharumkan nama Dharmasraya menjadi kontingen di event FORNAS ke-VI bulan Juli mendatang di bandung.kabupaten Dharmasraya tak ketinggalan untuk tampil pada ajang bergengsi ini dengan ikut mengirimkan atlit-atlitmya.
Ketua KORMI sekaligus ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH dalam kesempatan bertemu para Atlit inorga-inorga Kormi Dharmasraya guna memberikan semangat kepada atlit di sport center koto padang.
(02/02/23).

Pariyanto jelaskan kepada awak humas dan media kormi Dharmasraya atau ke awak media kawasan sumbar.com bahwasahnya kontingen Ranah cati nan tigo lansung beliau yang pimpin serta dalam kegiatan tersebut ia memjelaskan ada 8 INORGA KORMI Dharmasraya turun menjadi pengiat atau atlet yang akan dikirim oleh pariyanto.

Ia juga katakan insya allah kita kormi dharmasraya lebih kurang 80 orang yang akan kita berangkatkan yang terdiri dari para atlit, official dan pengurus Kormi Dharmasraya dalam mewakili kabupaten dharmasraya nantinya jelasnya.
" jelang gelaran festival olah-raga Rekreasi masyarakat nasional( PORNAS)VII tahun 2023 di bandung kita KORMI Dharmasraya telah menyiapkan para atlit putra/putri terbaik dari Ranah cati nan tigo untuk meraih prestasi di pesta olah-raga masyarakat yang akan berlansung pada bulan juli 2023 mendatang terang pariyanto.

Ia pun mengajak kepada masyarakat Dharmasraya untuk turut mendukung serta mendoakan para atlit dharmasraya agar sukses di pornas dalam membela dharmasraya secara khusus dan sumatera barat secara umunnya selamat pulang pergi.ujar politisi dan kader PDI-p ini.
Pariyanto juga sampaikan kehadirannya bersama pengurus lainnya dan anggota DPRD sebagai bentuk dukungan pemerintah Daerah kepada KORMI Dharmasraya sekaligus mem-support dan memotivasi para atlit yang akan berjuang meraih juara..insya allah untuk mengharumkan Dharmasraya ke kanca nasional serta sumatera barat secara umumnya.ujarnya lagi.
Pariyanto juga meminta atlit agar menjaga kekompakan dan saling komunikasi, solid,saling sinergi dan bekerjasama dalam menjalankan tugas masing masing nanti ketika di pornas nanti, tetap semangat pantang menyerah saya ingin adek-adek, saudara- saudara tunjukkan dan berikan kemampuan yang terbaik nantinya.oke...buktikan. masih adakah garuda didadamu...!!??buktikan itu disana pungkas kader dan politisi PDI perjuangan ini.

(Dimetri piliang humas Dan
  Media KORMI Dharma
  Sraya)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto